Khasiat Beras Hitam yang salah persepsi

Khasiat Beras Hitam yang salah persepsi
Pondok Alam, Selamat Pagi sobat Pondok. Sudah mengkonsumsi makanan sehat dan alami hari ini kan?? Nah Sobat Pondok terkait dengan pola hidup sehat yang selaras alam alias organik saat ini banyak bertebaran produk produk alami, organik, dan produk sehat lainnya tanpa bahan kimia buatan berarti alhamdulillah tingkat kepedulian terhadap pola hidup sehat semakin besar.

Dari sekian banyak produk sehat selaras alam yang kami sediakan di PondokAlam.id ada satu hal yang unik, yaitu beras hitam yang banyak diklaim bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.  Sobat Pondok, klaim tersebut tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah.

Kenyataan yang sebenarnya dari karakteristik beras hitam yang diolah menjadi nasi hitam, wedang beras hitam, tepung beras hitam, snack bar, dll adalah dia tidak langsung menyembuhkan melainkan adalah tubuh kita sendiri lah yang menyembuhkan dengan antibodi tubuh.

Mekanismenya yang kami amati dari para konsumen, pelanggan, dan dari kami sendiri, beras hitam dengan zat warna hitam keunguannya merangsang dan memacu tubuh untuk memproduksi antibody dlm tubuh. Sehingga efek yang dirasakan tiap orang berbeda beda tergantung tingkat kerusakan yang ada didalam tubuh.

Sebagai contohnya adalah saya sendiri, saya mengkonsumsi nasi hitam karena mengalami sakit gatal dikulit. Awalnya pengen membuktikan khasiat yg byk beredar di dunia maya. Ternyata sistem kerjanya tdk langsung menyembuhkan sakit kulit, melainkan lari ke lokasi lain yaitu sering buang air kecil. Dan ternyata karena saya kurang minum air putih jadi memacu tubuh untuk sering minum air putih (mudah terasa haus). Tapi saya tetap konsumsi, setelah buang air kecil mulai normal, maka beralih ke regenerasi kulit. Sel kulit yang rusak dan mati karena sakit gatal tsb sedikit demi sedikit mengelupas dan berganti kulit baru.

Proses perbaikan itu tidak serta merta sehari atau seminggu sembuh. Melainkan saya butuh waktu sekitar 1 bulan (tergantung kondisi tubuh tiap orang) bisa lebih cepat bisa pula lebih lambat.

Dari proses itu yg saya nikmati detik demi detik, jadi tahu proses sebenarnya. Jadi yang memulihkan adalah tubuh kita sendiri dan beras hitam berfungsi untuk memacu dan merangsang regenerasi tubuh.

Nah bagi yang penasaran dengan beras hitam, monggo silakan dicoba, dan order langsung di PondokAlam.id[Dwias]

Subscribe Our Newsletter

Dapatkan info dari Pondok Alam dengan mendaftarkan email anda