Kepuasan Para Konsumen Dan Pelanggan Adalah Senyum Bagi Kami

Kepuasan Para Konsumen Dan Pelanggan Adalah Senyum Bagi Kami
Pondok Alam, Sejak mulai berkiprah bulan Agustus 2009 tentu banyak sekali kesalahan dan ketidaksempurnaan kami dalam hal pelayanan dan kualitas produk.
Kami sangat mengharap kesan, testimoni, kisah, saran, kritik dan segala unek-unek konsumen yang akan kami publikasikan secara periodik di website ini. Kesaksian terhadap produk dan pelayanan kami dapat dikirim via email, telepon, SMS, BBM, dan bisa pula disampaikan langsung kepada kami di kantor PONDOK ALAM. Atas kerjasamanya yang baik, disampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Kritik dan saran tersebut sangat berguna bagi kami untuk memperbaiki dari segi kualitas baik itu produk maupun pelayanan kami. 

Subscribe Our Newsletter

Dapatkan info dari Pondok Alam dengan mendaftarkan email anda