Mengapa Produk Beras Hitam "PONDOK ALAM" Lebih Murah

Mengapa Produk Beras Hitam
Pondok Alam, Setelah sekian lama berkutat dan berkecimpung di dunia produk organik atau bahasa kekiniannya produk selaras alam, ternyata banyak hal yang perlu di informasikan kepada sahabat Pondok Alam.

Pada kali ini mungkin lebih baik kalau kami informasikan yang mungkin banyak dipertanyakan para calon konsumen, yaitu Mengapa produk beras hitam "PONDOK ALAM" lebih murah dari beras hitam produk lain?...... karena lebih murah jangan jangan ini bukan beras hitam....atau mungkin pertanyaan yang lain.

Nah inilah penjelasan kami, semoga menjadi jelas bagi semua calon konsumen, konsumen, pelanggan setia. baik itu yang beli volume besar maupun yang beli eceran.

Harga beras hitam organik "PONDOK ALAM" baik di dunia offline mau pun online adalah Rp 23000/kg. Sedangkan harga dipasaran adalah kisaran Rp 25000 - Rp 30.000/kg untuk pasar Yogyakarta. Dan Harga di pasar JABODETABEK di kisaran Rp 30.000 - Rp 40.000/kg

Beras Hitam "PONDOK ALAM" dengan harga tersebut belum termasuk ongkos kirim perkilo nya. Untuk Ongkos kirim sekilo ke JABODETABEK Rp 7000/kg, jadi total produk setara dengan yang dijual dipasar daerah JABODETABEK. Dengan kemasan sederhana seperti itu masih masuk untuk range harga lokasi tersebut. 

Kebanyakan yang order adalah volume banyak sekitar 100kg - 1Ton, sehingga mendapatkan harga khusus dari kami, dan dapat harga khusus pula untuk biaya pengiriman. Kemudian pembeli volume banyak tersebut dikemas sendiri dengan bagus dan diberi merk sendiri, sehingga harga jual di luar menjadi di kisaran Rp 30.000 - Rp 40.000 per kilo.

Nah sekarang sahabat Pondok Alam sudah tau kan kenapa beras hitam "PONDOK ALAM" lebih murah dari yang lain. Jadi untuk reseller, distributor, retailer, atau pun yang hendak beli 1kg tidak perlu khawatir karena kami tetap menjamin kualitas beras hitam organik "PONDOK ALAM". Dijamin KEASLIANNYA dan keorganikannya karena ditanam sendiri oleh bapak beserta teman teman terpercaya pilihan bapak dan juga memberdayakan ibu ibu rumah tangga di sekitar rumah untuk melakukan proses sortir. [Dwias]

Subscribe Our Newsletter

Dapatkan info dari Pondok Alam dengan mendaftarkan email anda